Translate here

Sunday, October 10, 2010

Note 10 (Kreatifitas : Berkunjung ke pasar seni ITB)

Tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 di jalan Ganesha No 10 diadakan sebuah event yang sangat menarik. Ya itu adalah Pasar Seni ITB yang digelar untuk yang ke-10 kalinya sejak tahun 1972 selama 10 jam dari jam 8 pagi sampai jam 18.

Menarik di sini adalah kita bisa melihat bagaimana suatu bentuk kreatifitas ditampilkan oleh para mahasiswa dari berbagai fakultas di ITB serta para seniman baik yang berasal dari kota Bandung mau pun daerah2 lainnya seperti Jakarta, Bali bahkan dari Malaysia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Dalam pelaksanaannya kali ini, pasar seni ITB mengusung tema Mengingatkan dan Melupakan, serta menyediakan beberapa wahana unik yang disajikan untuk para pengunjung dari mulai wahana Tradisi, Bamboo Beat, Wahana Neraka, Lorong Waktu, Kamar Vibrator, Area Jamming dan Wahana Air Doa.

Selain wahana2 tersebut di atas banyak performer keren yang sayang jika di lewatkan. Dari acara tersebut Ane bisa menyimpulkan bahwa ternayata Kreatifitas itu indah, unik dan keren. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa memiliki cara berfikir kreatif, bukan hanya dalam urusan seni tapi dalam segala aspek kehidupan kita pun perlu kreatif.

*photo2 liputannya nyusul hehehe

No comments:

Post a Comment

Posting Sahabat